Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Thursday, June 16, 2016

Harga Huawei Honor 5A 1,4 Jt Kamera Depan 8 Megapiksel

Huawei Honor 5A
Huawei Honor 5A
Huawei honor 5A - Banyak sekali pengguna ponsel yag mencari sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi sangat baik dan memiliki harga yang sangat murah sekali, mungkin smartphoe ini menjadi salah satu jawaban dari pengguna yang bertanya - tanya mengai smartphone murah namun sangat gahar sekali. smartphone ini memiliki kualitas spek yang gahar dengan harga hanya 1,4 Jutaan saja untuk satu unitnya.

smartphone mumpuni ini akan menggunakan sebuah spesifikasi gahar dengan menggunakan harga yang snagat murah, salah satunya adalah sisi kamera yang di usung smartphone ini mampu bersaingd engan samrtphone yang memiliki harga lebih dari 2 jutaan per unitnya. smartphone ini memiliki sebuah kamera dpean yag beresolusi 8 Megapiksel untuk fasilitas berfoto selfi, dimana kamera 8 M P ini biasanya di temui di smartphone yang memiliki harga di atas 2 jutaan.

sisi kamera utama juga tida kalah saing dengan samrtphone kelas atas lainya, dimana samrtphoen ini memang di khususkan untuk pengguna ponsel yang memiliki dana sedikit namun ingin memiliki hp yang gahar. smartphone mumpuni ini memiliki sebuah kamera depan yang beresolusi 13 Megapiksel dengan bantuan fitur yang sangat banyak sekali salah satunya adalan LED Flash, dimana akan mampu menghasilkan potret yang snagat baik sekali.



Lihat ulasan fitur lainya disini      ------- >> Huawei honor 5A

Harga Huawei Honor 5A 1,4 Jt Kamera Depan 8 Megapiksel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment