Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Monday, May 9, 2016

Samsung Galaxy Note 6 Lite, Usung Memori External 200GB

Samsung Galaxy Note 6 Lite
Samsung Galaxy Note 6 Lite
Samsung Galaxy Note 6 Lite - Pasar mobile siap di jajah kebali oleh pabrikand ari samsung yang saat ini sedang mempersiapkan sebuah samrtphone terbarunya di pasar mobile, dimana samrtphone ini sudah hampir selesain dan beberapa hari kedepan akan dirilis kepasar mobile dengan kualitas spesifikasi yang sangat gahar seali. dari mana kita sudah ketahui smartphone dari sangsung selalu menjadi pilihan utama pengguna ponsel di manapun juga.

smartphone besutan samsung kali ini akan menggunakan sebuah konektiftas yang sangat lengkap dan sangat mumpuni sekali, diamna sang vendor memang mengerti dari pengguna ponsel yang saat ini bayak sekali membutuhkan sebuah koneksi dari jaringan yang sangat lengkap. smartphone ini sudah menyediakan sebuah jaringand ari 4G LTE yag sangat baik sekali, sehigga smartphone ini akan mampu memebrikan kualitas bermian internet dengan sangat baik dan sangat cepat sekali di kelasnya.

smartphone mumpuni ini juga akan menggunakan sebuah kapasitas ruang penyimpanan data yang tidak biasanya, dimana sudah berbekal sebuah ruangan yang sangat luas sekali dari sisi bagian dalamnya sang vendor menyematkan sebuah memori internal berkapsitas 32GB dan juga 64 GB, dimana penggunanya nanti bisa memperluasnya dengan sebuah Slot MicroSD berkapasitas hingga 200GB dan ini sudah termasuk ke dalam ukuran yang melebihi batas sebuah samrtphone.


Lihat informasi lainya disini    ------ >> Samsung Galaxy Note 6 Lite

Samsung Galaxy Note 6 Lite, Usung Memori External 200GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment