Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Sunday, March 13, 2016

Oppo R9, Smartphone Dirilis Harga 5 juta Rupiah

Oppo R9
Oppo R9
Oppo R9 - Pabrikan asal Tiongkok kembali merilis smartphone terbarunya ke pasar mobile dengan emnggunakan spesifikasi dan juga kualitas fitur yang sangat baik dan sangat mumpuni sekali, dimana salah satunya adalah harganya yang terbilang cukup standart dan tidak terlalu mahal di bandingkan dengan smartphone masa kini. beberapa spesifikasi yang akan di bawa oleh samrtphone ini tidak kalah menariknya dengan smartphone besutan korea selatan atau sering kita kenal saat ini yakni Samsung.

beberapa hari kearin smartphone besutan Tiongkok ini merilis sebuah samrtphone Oppo F1 yang saat ini sangat mengundang banyak peminatnya, dimana saat ini tidak menunggu lama dan tidak mau menunggu waktu yang sangat panjang sekali sang vendor asal Tiongkok langsung merilis smartphone terbaunya. smartphone ini di kabarkan akan dirlis pada tanggal 17 maret medatang tahun 2016, dimana tinggal menunggu beberapa hari lagi akan mulai dirilis ke pasar mobile. 

dari keterangan yang diberikan oleh sang vendornya langsung, smartphone ini akan di jual dengan harga yang cukup kompetitif, dimana harga untuk satu unitnya akan memberikan harga hanya 5 juta Rupiah saja untu satu uniinya. namnu untuk pasar mobile Indonesia sendiri smartphone ini kemungkinan belum tersedia dan belum akan dirilis secara global, dan untuk kamu yang ingin membeli smartphone ini mari kita tunggu saja kedatanganya di pasar mobile indonesia.


Baca ulasan spesifikasi lengkapnya disini    ------ >> Oppo R9

Oppo R9, Smartphone Dirilis Harga 5 juta Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment