Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Saturday, March 12, 2016

Oukitel K4000 Pro, Smartphone Murah Ukuran Baterai Jumbo

Oukitel K4000 Pro
Oukitel K4000 Pro
Oukitel K4000 Pro - jika di tanya kepada pengguna ponsel di tanah air pasti sangat pusing mengenai nama dari smartphone ini, diman asmartphone ini memang sebuah smartphone terbaru dari pabrikan asal tiongok yang baru memulai untuk menggebrak pasar mobile saat ini. dimana pasar moile atau produk smartphone memang salah satu bisnis yang sangat menjanjikan untuk dilakukan, dimana kita ketahuhi sangat banyak sekali vendor asal tingkok yang sudah terkenal salah satunya adalah vendor dari Oppo dan juga Lenovo.

smartphone terbaru yang akan menggbrak pasar mobile ini hanya di jual dengan harga 1,3 Juta Rupiah saja untu satu unitnya, namun dari harga yang di tawarkan smartphone ini tentunya sang vendor terbaru ini tidak mau asal - asalalan dalam menyajikan berbagai spesifikasi yang di usungnya ini. smartphone terbaru ini akan menggunakan sebuah jaringan koneksi dari 4G LTE, dimana koneksi yang satu ini sudah menjadi raja koneksi di seluruh dunia dan belum ada yang mengalahkanya. namun sangan di sayangkan sekali memag oneksi 4G di Indonesia masih belum merata, dan masih banyak sekali koneksi di Indonesia yang masih tersedia hanya 3G HSDPA saja.

kelebihan yang di berikan kepada smartphone ini yakni sebuah ukuran baterai yang sangat besar seakli, mungkin ini adalah salah satu pemikat yang di berikan oleh sang vendor kepada pengguna ponsel yang siap membawa sebuah kapasitas baterai yang besar. kapasitas baterainya ini memiliki ukuran 4600 mAh, diamna kita ketahui sekali smartphone dengan harga seperti ini biasanya menawarkan kapasitas daya maksimal sampai 2300 mAh saja.



ulasan fitur spesifikasinya lengkapnya disini    ----- >. Oukitel K4000 Pro

Oukitel K4000 Pro, Smartphone Murah Ukuran Baterai Jumbo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment