Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Tuesday, March 29, 2016

Samsung S7 Active, Smartphone Kamera Gahar

Samsung S7 Active
Samsung S7 Active
Samsung S7 Active - pabrikan Korea Selatan kali ini telah mempersiapkan samrtphone terbarnya yang akan menggebrak asar mobile di seluruh dunia, dimana smartphone yang terbaru ini memiliki spesifikasi dan juga fitru yang sangat gahar sekali untuk bisa bersaing d pasar mobile. sebelumnya kita juga sudah sangat mengetahui betapa berkualitasnya smartphone besutan dari Samsung, dimana awal terkenalya smartphone ini adalah dengan menghadirkanya sebuah Black Berry Massager yang memang dulunya hanya dimiliki oleh smartphone BB saja.

smartphone terbaru yang sedang dipersiapkan oleh sang vendor kali ini memiliki sebuah kamera yang sangat baik sekali dan siap untuk menjadi pesaing bagi komeptitornya, dimana akan mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat baik dan kelabihanya yankni dapat memotret di dalam air atau di kolam renang. banyak sekali orang yang mendambakan dengan hadirnya sebuah smartphone yag siap untuk bisa di ajak beenan, dimana smartphone samsung kali ini sudah mempersiapkanya untuk para penggun aponsel yang setia selalu emlih samsung.

smartphone ini untuk fasilitas foto selfi menggunakan sebuah kamera depan beresolusi 5 Megapiksel dengan dukungan berbagai macam fitur, dimana memang hasil dari foto sefi ini akan sangat baik dan sangat sangat mumpuni sekali untuk di gunakan para penggunanya nanti. selaind ari itu sang vedor sudah mempersiapkan sebuah kamera utamanya sendiri yang beresolusi 12,2 MEgapiksel dengan dukungan fitur yang lebih banyak lagi.


Baca spesifiaksi lainya disini    ------- >> Samsung S7 Active

Samsung S7 Active, Smartphone Kamera Gahar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment