Ulasan Smartphone Terbaru Mengenai Harga Dan Fitur

Saturday, April 2, 2016

Vivo X6S, ROM 64GB Konkesi 4G Usung Sensor Sidik Jari

Vivo X6S
Vivo X6S
Vivo X6S - jika membicarakan smartphone besutan asal Tiongkok banyak sekali yang beranggapan bahwa smartphone tersebut adalah smartphone yang seharunay tidak dimiliki karena memiliki spesifikasi yang kurang baik, namun sebenarnya itu hanyalah omongan beberapa orang saja yang tidak memiliki tingkat pola fikir yang benar tentang kemoderenan dunia saat ini. perlu kita ketahui sekarang negara China sudah siap bersaing dengan negara JEpang dalam hal Teknologi, dimana teknologi China sudah banyak di gunakan oleh banyak orang salah satunya adalah Smartphone Oppo yang di anggapnya itu bukanlah smartphone china namun itu memang smartphone besutan Tiongkok China.

smartphone vivo yang saat ini sudah di produksi di negara asalnya yakni Tiongkok kemungkinan besar akan di rilis juga ke tanah air dengan mengadopsi beberapa spesifikasi dan juga fitru yang sangat gahar sekali , dimana smartphoen ini sdah di desiand engan sangat khusus sekali bagi pengggila dunia smartphone. smartphone ini mengusung sebuah koneksi dari 4G LTE yang mampu mberinteraksi dengan koneksi internet dengan sangat cepat dan sangat ngebut, sehingga mampu memiliki kecepatan berinternetan dengan sangat baik sekali.

dari sisi penyimpanan data sang vendor mengadopsi sebuah memori internal berkapasitas 64GB yang siap menampung berbagai file penggunanay dengan jumlah yang sangat banyak sekali, selaind ari itu smartphone ini juga sudha berbekal Slot MicroSD untuk sebuah perluasan penyimpanan datanya sendiri. kelebihan dari smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang sangat baik dna sangat mumpuni, sehingga pengguna bisa mengamankan smartphonenya dari teman - teman yang jahil.


Lihat pembahasan lainya disini    ------ >> Vivo X6S

Vivo X6S, ROM 64GB Konkesi 4G Usung Sensor Sidik Jari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment